Rangkaian dan Ketentuan kegiatan PKKMB STIKI Batch 2

1. Diinformasikan kepada seluruh calon peserta PKKMB batch 2 STIKI 2020, berhubung dengan kondisi yang belum kondusif karena adanya virus Covid-19 (Virus Corona), PKKMB STIKI tahun ini akan dilaksanakan secara online (daring). Maka dari itu, seluruh calon peserta PKKMB STIKI batch 2 diwajibkan untuk menyiapkan kuota untuk mengkases kegiatan-kegiatan selama PKKMB batch 2 dilaksanakan.
2. PKKMB batch 2 akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 September 2020.
3. Bagi calon mahasiswa baru yang namanya tidak terdaftar di PKKMB batch 2, maka secara otomatis akan mengikuti PKKMB tahun depan.
4. PKKMB batch 2 akan diikuti oleh mahasiswa baru yang tidak lulus PKKMB batch 1, mahasiswa dari tahun 2019 ke bawah yang mengulang pkkmb dikarenakan tidak lulus di pkkmb sebelumhya, mahasiswa transferan, mahasiswa baru yang mendaftar pada gelombang 5, mahasiswa baru yang mendaftar pada gelombang 1-4 namun tidak terdata pada pkkmb batch 1.
5. Bagi peserta PKKMB batch 2, silahkan join pada grup telegram PKKMB Daring 2020 untuk menerima segala informasi tentang PKKMB STIKI batch 2. Berikut ini adalah link grup telegram PKKMB Daring 2020 https://t.me/joinchat/OoTSzE5_KMCsAUeWdcLWeA
6. Berikut ini adalah rundown, twibbon dan ketentuan dari PKKMB batch 2. https://drive.google.com/drive/folders/1Gmd52OMJ7zcfprtedQ2kSy9pPzDOIooJ?usp=sharing