Jelang Dies Natalis, Yuk Simak Fakta tentang kampus IT terpopuler di Bali

STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) akan menginjak usia 13 pada 18 April mendatang. 13 tahun merupakan usia yang sangat berarti bagi kampus IT di Bali ini. STIKI Indonesia terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sebagai komitmen dalam menjunjung semangat menjadi dan memberi.

Usia 13 ini semoga semakin maju dalam mencetak Sarjana Komputer yang profesional, kompetitif, serta tetap menjadi Kampus IT terpopuler pilihan masyarakat. Untuk lebih dekat dengan STIKI Indonesia yang merupakan kampus swasta di Bali ini mari simak sejumlah fakta berikut ini:

1. Perguruan Tinggi Terakreditasi B oleh BAN PT

2. Semua Program Studi Terakreditasi B oleh BAN PT

3. Memiliki 177 Dosen tetap dan 4.804 Mahasiswa (Tahun Ajaran 2019 Genap)

4. Memiliki 35 Organisasi Kemahasiswaan

5. Memiliki 8 Lab Komputer, 5 Lab Riset Inovasi, 1 Lab DKV, 1 Lab Sistem Kendali, 1 Lab Jaringan Komputer, 1 Lab Mobile Programming Jaringan Komputer dan 1 Lab Legassi (E-Government and Enterprise System)

6. Perguruan Tinggi dengan Penelitian Klaster Madya dari Kemenristek/BRIN

7. Memiliki 3 Jurnal Ilmiah dengan Akreditasi SINTA 3 dari Kemenristek/BRIN

8. Memiliki Inkubator Bisnis untuk Pengembangan Startup Teknologi yang dipercaya Kemenristek/BRIN dalam program Startup #inovasiindonesia 

wer

STIKI Indonesia merupakan kampus IT di Bali yang memiliki kurikulum tak hanya fokus dalam teknologi informasi. Namun, turut pula memiliki kurikulum berbasis budaya khususnya budaya Bali. Maka, apabila kamu tidak tinggal di Bali dan ingin kuliah di Bali tidak perlu repot-repot untuk mempelajari budaya Bali. Kamu bisa kuliah di Bali dengan banyak mendapatkan keuntungan. Keuntungan apabila kamu memutuskan kuliah di Bali bisa kamu cek di link berikut ini: Kuliah di Bali.

STIKI Indonesia yang juga merupakan technopreneur campus ini memiliki kurikulum yang tidak hanya fokus pada pengembangan hard skill namun fokus pula memberikan mahasiswa ilmu tentang soft skill. Keseimbangan penguasaan antara hard skill dan soft skill sangat penting bagi mahasiswa yang ingin berkarier di dunia kerja atau menjadi seorang wirausahawan. Pentingnya menguasai soft skill bisa kamu cek di link berikut: Pentingnya soft skill.

STIKI Indonesia yang juga kampus desain ini menawarkan sejumlah solusi bagi kamu yang ingin kuliah tetapi ingin bisa bekerja. Kamu bisa bekerja tanpa perlu takut tidak bisa mengatur waktu dengan waktu kuliah. Jangan takut. STIKI Indonesia bisa memberikan fleksibilitas bagi kamu. Bukti mahasiswa STIKI Indonesia yang diberikan kemudahan antara mengatur waktu kerja dan kuliah bisa kamu cek di link berikut: STIKI Permudah Mahasiswa Kuliah sambil Kerja.

Lebih lanjut terkait STIKI Indonesia yang merupakan Kampus IT Terpopuler di Bali bisa dicek di link berikut:  Kampus Swasta di Bali pemberi solusi.

Untuk kamu yang ingin tahu secara lengkap terkait informasi pendaftaran mahasiswa bisa kamu simak di link berikut: sip.stiki-indonesia.ac.id