Bursa Kerja, Diferensiasi Dies Natalis ke-10 STIKI Indonesia

Untuk Pertama Kali STIKI Indonesia selenggarakan Bursa Kerja / Job Fair serangkaian Dies Natalis Ke-10 (20-21 April 2018)

Untuk Pertama Kali STIKI Indonesia selenggarakan Bursa Kerja / Job Fair serangkaian Dies Natalis Ke-10 (20-21 April 2018)

DENPASAR – Ada yang beda dalam serangkaian acara Dies Natalis Ke-10 STMIK STIKOM Indonesia (STIKI Indonesia) Tahun 2018 kali ini. Pagi tadi (20/4) berlangsung kegiatan Bursa Kerja yang bertempat di Auditorium dan lobi tengah kampus yang memiliki tag line menjadi dan memberi ini.
Tercatat 14  Perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi,  Keuangan,  Transportasi,  Pariwisata, serta Desain dan Multimedia turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Perusahaan-perusahaan itu seperti SM Studio,  Bamboomedia,  Luwih Bali,  Dimata IT Solution,  ITM Bali,  Imajilogi,  Guest Pro,  City Driver Bali,  Authentic Home Made,  Konsultan Visa,  Probus,  Chubb, CV. Fajar Asry,  dan Grab.
Menurut Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKI Indonesia Welda,  S.Kom.,M.T.I mengatakan bahwa Bursa Kerja kali ini adalah salah satu kegiatan baru dari STIKI Indonesia dalam rangka memfasilitasi penyaluran tenaga kerja bagi Dunia Usaha dan Dunia Industri. Nantinya,  kegiatan ini akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan melibatkan lebih banyak lagi perusahaan.
Sementara itu,  Putu Satria Udyana Putra,  M.Sn selaku Kepala Bidang Alumni dan Pusat Karir STIKI Indonesia menambahkan bahwa pihaknya selaku pelaksana kegiatan Bursa Kerja mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut, dan dirinya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk mahasiswa atau alumni STIKI Indonesia bahkan untuk masyarakat umum.  “Kegiatan Bursa Kerja ini akan berlangsung selama dua hari,  yaitu hari ini (20/4) sampai besok (21/4). Bagi para alumni STIKI Indonesia,  mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin melamar pekerjaan kami persilahkan untuk datang ke Kampus STIKI Indonesia di Jl. Tukad Pakerisan No.97 Panjer Denpasar” imbuhnya. (Humas)