JUDIKA IDOL “SAMBANGI” STIKI INDONESIA, Sivitas akademika kompak histeris.

Foto Bersama Judika (bertopi) – Beberapa Dosen dan Tenaga Kependidikan STIKI Indonesia foto bersama dengan Judika setelah acara berlangsung.

Foto Bersama Judika (bertopi) – Beberapa Dosen dan Tenaga Kependidikan STIKI Indonesia foto bersama dengan Judika setelah acara berlangsung.

Sabtu (3/6) lalu artis Nasional jebolan ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi di Indonesia ini bertandang ke kampus STMIK STIKOM Indonesia (STIKI Indonesia) yang terletak di Jalan Tukad Pakerisan No. 97 Panjer Denpasar.  Judika, itulah nama yang membesarkan dirinya di blantika musik Indonesia. Pria kelahiran Sumatera Utara yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini bertandang ke Kampus STIKI Indonesia dalam rangka meet & great serangkaian promo album terbaru miliknya bersama-sama dengan Telkomsel.

Pada kesempatan itu, sivitas akademika STIKI Indonesia yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dihibur oleh Judika dengan 3 lagu serta para sivitas akademika berkesempatan untuk berfoto bersama sang artis. Spontan saja dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang didominasi oleh kaum perempuan itu histeris ketika sang idola memasuki Auditorium STIKI Indonesia. Dari luar ruangan terdengar yel-yel “Judika….Judika…Judika..Judika….”  begitu keras. Lebih bombastis lagi ketika Judika melantunkan lagu pertamanya, sivitas akademika kompak untuk makin histeris dan larut dalam suara Tenor milik judika.

Ditemui seusai acara, Welda, S.Kom.,M.T.I selaku Pembantu Ketua bidang Kemahasiswaan menyatakan bahwa lembaga (STIKI Indonesia) sangat beruntung sekali dengan kehadiran Judika mengingat tidak semua kampus dikunjungi dalam tour-nya tahun ini. “Kami atas nama lembaga sangat beruntung sekali karena dengan hadirnya Judika Bapak/Ibu Dosen, Tenaga Kependidikan dan para mahasiswa bisa bertatap muka langsung dengan salah satu putra bangsa yang berprestasi dan di Bali hanya kampus STIKI Indonesia saja yang dikunjungi”.  Pada kesempatan itu juga, Judika menyempatkan diri untuk berbagi informasi inspiratif kepada seluruh sivitas akademika yang hadir diruangan itu.