STMIK STIKOM Indonesia

Mencetak sarjana profesional berbasis komputer

STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) pertama kali didirikan tanggal 18 April 2008 dan berada di bawah pengelolaan Yayasan Wahana Widya Wisesa Denpasar. Melalui SK MENDIKNAS RI No. 70/D/O/2008, STMIK Sekolah Tinggi Ilmu Komputer INDONESIA (STIKI) disetujui untuk menyelenggarakan dua program studi yaitu Sistem Komputer dan Teknik Informatika. Dengan dukungan oleh Wearnes Education Center siap mengantar anda memasuki dunia persaingan global dengan penerapan berbagai ilmu berbasis komputer yang mengacu pada kebutuhan dunia kerja.

Visi

Menjadikan STMIK STIKOM Indonesia sebagai institusi pendidikan yang terdepan dalam memberikan kontribusi keilmuan di bidang komputer dalam mendukung perkembangan industri pariwisata berwawasan budaya pada tahun 2020

Misi

  • Menyelenggarakan dan meningkatkan kualitas kegiatan pendidikan yang berfokus pada perkembangan teknologi informasi dan teknik komputer untuk mendukung industri pariwisata berwawasan budaya.
  • Menyelenggarakan program pengembangan keilmuan dengan merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi, dan mengembangkan kegiatan penelitian.
  • Menyelenggarakan program pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk penyebarluasan ilmu dan teknologi yang tepat guna serta bermanfaat bagi pemangku kepentingan.
  • Membekali lulusan dengan pengetahuan praktis dan keterampilan profesional yang mendorong tumbuhnya jiwa kewirausahaan.
  • Membangun etos kerja yang berasaskan kekeluargaan sehingga terbentuk suasana akademik yang harmonis antar civitas akademika.

Profil Yayasan

Yayasan Wahana Widya Wisesa disahkan pada tanggal 28 Mei 2008 di Jakarta, berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: AHU-2186.AH.01.02.Tahun 2008. Yayasan ini berkedudukan di Kota Denpasar, Provinsi Bali sesuai dengan akta No. 44 tanggal 28 November 2007 yang dibuat oleh notaris I Ketut Sanjaya, SH berkedudukan di Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar. STIKI dikelola oleh Yayasan Wahana Wisesa berdasarkan Akta Notaris No. 44, hari Rabu tanggal 28 Nopember 2007 dengan Notaris Bapak I Ketut Senjaya, SH.