STIKI WISUDA 171 MAHASISWA

DITA DAN MULIAWAN JADI YANG TERBAIK.

Dalam rangka pengukuhan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada Program Strata Satu (S1) di STMIK STIKOM Indonesia (STIKI), pada hari Selasa (04/10) bertempat di Agung Room Grand Inna Bali Beach Sanur diselenggarakan kegiatan Wisuda Ke-8 dengan jumlah wisudawan sebanyak 171 orang wisudawan yang terdiri dari 153 orang program Studi Teknik Informatika dan 18 orang program studi Sistem Komputer.

WISUDA - Prosesi Wisuda Ke-8 STMIK STIKOM Indonesia, Rabu (04/10).

WISUDA – Prosesi Wisuda Ke-8 STMIK STIKOM Indonesia, Rabu (04/10).

I Dewa Made Krishna Muku, MT selaku Ketua STIKI dalam sambutannya berpesan kepada seluruh wisudawan agar setelah ijasah dan gelar sarjana komputer diterima dan melekat pada wisudawan maka segeralah untuk berwirausaha, mencari kerja, berkarya dan tunjukkan kemampuan anda. Jangan hanya berkeluah kesah, karena kesuksesan itu tidak mudah maka teruslah berusaha jangan pernah berhenti agar tidak menjadi pengangguran intelek. Beliau juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan orang tua wisudawan yang hadir atas segala perjuangan yang telah dilakukan sehingga saat ini para wisudawan ada dititik akhir dalam masa belajar di STIKI.

Koordinator Kopertis Wilayah VIII dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubag Tata Usaha Dra. Putu Anggraeni Sri Adnyani menyampaikan bahwa wisuda adalah tanda atau tonggak awal dari setiap wisudawan untuk memulai menjalani suatu proses kehidupan baru dengan tantangan yang lebih dinamis dan kompleks, oleh sebab itu wajib untuk mempersiapkan diri sebaik-bainya terutama menyiapkan mental, berbagai kecakapan atau skill  sehingga bisa tetap eksis dalam menghadapi persaingan global. Jadilah insan yang unggul, tangguh,  pekerja keras, pekerja cerdas, dan pekerja yang ikhlas berbasis IPTEKS dan budaya.

Pada wisuda ke-8 STIKI kali ini, Dita Pradnaswari Putu dari program studi Teknik Informatika dan I Nengah Muliawan dari Program Studi Sistem Komputer berhasil sebagai wisudawan terbaik. Dita dalam sambutannya mewakili para wisudawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada STIKI karena telah memberikan pelayanan termasuk bimbingan yang baik kepada mahasiswa sehingga para mahasiswa bisa lulus tepat pada waktunya.

 

I Nyoman Widhi Adnyana selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA-STIKI) melaporkan bahwa hingga wisuda ke-8 tersebut dilaksanakan organisasi yang mewadahi seluruh alumni STIKI telah mencatat sebanyak 984 orang alumni. Beliau mengharapkan kepada seluruh wisudawan yang kini telah berstatus sebagai alumni untuk secara aktif ikut berkontribusi pada STIKI sehingga kedepan STIKI akan semakin lebih baik dan sebagai bentuk rasa hormat kepada almamater tercinta.