Sadarkah kamu Anak Akuntansi itu Idaman Mama Mertua?

Apa yang sering dicap orang-orang ke anak akuntansi? Mereka perhitungan karena terbiasa teliti dalam membuat laporan? Mungkin juga iya. Tetapi kamu mungkin tidak sadar bahwa anak akuntansi itu ternyata idaman untuk dijadikan pendamping hidup dan mereka juga merupakan idaman mama mertua!

Punya pasangan anak akuntasi bisa bikin kamu bahagia dan enggak repot soal masalah keuangan. Tak hanya itu, kesetian anak akuntansi juga enggak bisa diragukan lagi. Bayangkan saja kehilangan ‘0’ satu aja, dia pasti cari sampai ketemu. Bisa dibayangkan kalau dia enggak akan biarin kamu hilang deh.

Anak akuntansi juga merupakan sosok yang terbiasa dengan naik turunnya kehidupan. Bayangkan saja saat menyusun laporan keuangan mereka ini sudah terbiasa mengalami kenyataan pahit. Nah, urusan cinta juga pasti sudah terbiasa.

Paling penting sebagai anak akuntansi wajib berbangga hati karena kamu merupakan menantu idaman mama mertua. Kok bisa? Dalam kehidupan rumah tangga yang paling penting adalah keharmonisan.

Kamu tahu kan keharmonisan itu salah satunya ditunjang oleh keuangan yang baik. Mama mertua kalian pasti senang jika mempunyai menantu yang bisa mengatur keuangan keluarga dengan baik.

Selain bisa menjadi pasangan idaman dan menantu idaman mama mertua, memilih menjadi anak akuntansi juga tidak ada ruginya. Apalagi di era digital yang semakin pesat seperti sekarang yang telah bergeser menjadi komputer akuntansi bisnis.

Salah satu Program studi yang menjadi pilihan tepat di era digital ini adalah Komputer Akutansi dan Bisnis. Teknologi semakin hari kian berkembang sehingga menuntut bidang akuntasi dan finansial mengikutinya. Program studi ini sekaligus memberi ilmu sistem informasi. Maka, kamu memiliki skill tambahan dibandingkan dengan lulusan program studi ilmu akuntansi semata.

Tak hanya itu, dalam urusan bisnis banyak pemilik usaha kecil menghadapi masalah dalam mengelola keuangan. Mereka bertanya-tanya bagaimana cara mengelola keuangan sambil tetap menjalankan bisnis.

anak akuntansi

Bagi mereka yang tidak nyaman dengan angka, akuntansi bisa menjadi mimpi buruk. Untungnya, pemilik usaha kecil non-akuntan sudah mendapatkan apa yang mereka cari. Software akuntansi adalah jawaban yang mereka cari.

Komputerisasi Akuntansi mempelajari akuntansi dan keuangan ditambah dengan pengetahuan untuk merancang, mengoperasikan, dan mengembangkan software yang dapat digunakan untuk persiapan dan presentasi laporan keuangan, mengevaluasi proses bisnis, perekaman transaksi, dan presentasi rencana keuangan.

Pemrograman akuntansi ini ditujukan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan akuntansi dengan lebih efektif dan efisien.

Program studi ini menawarkan prospek yang cukup menjanjikan bagi lulusannya. Hal ini dikarenakan banyaknya lulusan program studi Akuntansi, namun tidak banyak lulusan akuntansi yang memiliki keahlian komputer, sementara sistem akuntansi secara manual sudah mulai tergantikan dengan sistem akuntansi berbasis komputer.

Peluang kerja lulusan prodi ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari lembaga keuangan pemerintah, perbankan, asuransi, konsultan keuangan, dan lain-lain.

Salah satu program studi yang tersedia di STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) adalah Teknik Informatika yang memiliki peminatan Komputer Akuntasi Bisnis. STIKI Indonesia merupakan kampus IT sekaligus technopreneur campus di Bali.

Sebagai kampus swasta di Bali, STIKI Indonesia juga merupakan kampus akuntansi yang memiliki kurikulum berbasis budaya khususnya budaya Bali. Nah, bagi kamu yang ingin kuliah di Bali sangat cocok apabila memilih STIKI Indonesia yang merupakan kampus IT terpopuler di Bali ini.

Kamu bisa sekaligus belajar tentang budaya Bali yang terkenal hingga ke penjuru dunia memiliki banyak keunikan. Untuk tahu sederet keuntungan apabila kamu ingin kuliah di Bali bisa dicek di link berikut ini: Kuliah di Bali.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran mahasiswa baru STIKI Indonesia yang merupakan kampus IT di Bali bisa kamu cek di link berikut ini: sip.stiki-indonesia.ac.id.