Generic placeholder image

Bantu LLDikti Wilayah 8, STIKI Kembangkan Aplikasi “SIPUTU”

03 Mei 2021   Kegiatan

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII meluncurkan Layanan Aplikasi Terpadu LLDikti Wilayah VIII yang digelar secara daring dan luring. Peluncuran aplikasi berlokasi di aula LLDikti Wilayah VIII di Jl Trengguli, Penatih, Denpasar, Rabu (21/4/2021).

Aplikasi Layanan Terpadu LLDikti Wilayah VIII ini terdiri dari tiga aplikasi yang masing-masing dikembangkan oleh Perguruan Tinggi berbasis IT yang ada di Denpasar, Bali. Tiga Aplikasi Layanan Terpadu di antaranya adalah Aplikasi terkait Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bagi dosen yang diberi nama SIPUTU (Sistem Informasi Penjaminan Mutu), aplikasi ini dikembangkan oleh STMIK STIKOM Indonesia (STIKI).

(Selengkapnya…)

Generic placeholder image

STIKI Indonesia Gelar Dies Natalis XIII Sekaligus Launching Tari Kebesaran “Akasacara”

22 Apr 2021   Kegiatan

STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) menggelar Puncak Dies Natalis ke XIII yang dilaksanakan secara daring pada Minggu (18/4/2021). Rangkaian acara Dies Natalis yang mengambil tema “Barinan Bandhan Sandya” digelar di aula STIKI Indonesia yang terletak di lantai 3 Kampus yang terletak di Jl Tukad Pakerisan No 97, Denpasar ini.

Seluruh mahasiswa dan tamu undangan menyaksikan rangkaian acara melalui channel resmi Youtube STIKI TV. Dalam sambutannya, Ketua STIKI Indonesia I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T mengatakan Dies Natalis tahun ini merupakan Dies Natalis yang sangat berbeda dengan Dies Natalis sebelumnya.

(Selengkapnya…)

Generic placeholder image

BARI Provinsi Bali Gandeng STIKI Indonesia Bangun Sistem HKI

20 Apr 2021   Kegiatan

Badan Riset dan Inovasi (BARI) Daerah Provinsi Bali menggandeng lembaga Pengembangan Inovasi dan Kreativitas (LPIK) STMIK STIKOM Indonesia (STIKI) untuk membangun sistem Hak Atas Kekayaan Intelektual (HKI) bagi masyarakat di Provinsi Bali.

Rencana membangun sistem HKI yang terintegrasi ini nantinya bertujuan untuk mendata berapa jumlah HKI yang terdaftar di Bali sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya.

(Selengkapnya…)